Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Perumahan Jakarta Garden City Cluster D'banyan

470m2 16x29 hoek Hadap. Jakarta 21 Oktober 2021 - Perumahan skala kota township Jakarta Garden City seluas 370 hektar yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk.


Peta Lokasi Rumah Yarra Tipe Mezzanine Jakarta Garden City Clusteryarra Clusterjgc Mezzanine Peta

Rumah 2 Lantai Lebar 12x24 Siap Huni Cluster dBanyan JGC Jakarta Garden City.

Perumahan jakarta garden city cluster d'banyan. Jakarta garden City Adalah Kota Mandiri yang terletak Di timur jakarta Tepatnya Di cakung -cilincing Lokasi yang strategis dari Pusat Jakarta dan akses yang mudah terjangkau untuk dalam kota maupun luar kota. Kavling Perumahan Siap Bangun Luas 391m di Cluster DBanyan JGC Jakarta Garden City Jakarta Timur. Rumah mewah dan bagus rapi dan siap huni.

252 Arah hadap. Sertifikat Hak Guna Bangunan. 80 m2 Jumlah lantai.

Rumah mewah dan bagus rapi dan siap huni. Kavling siap bangun luas 16x29 470m2 Cluster Palm Spring JGC Jakarta Garden City Kavling siap bangun luas 16x29 470m2 Cluster Palm Spring JGC Jakarta Garden City Cakung Kavling perumahan siap bangun dicluster palm spring jgc Lokasi di boulevard utama JGC dekat perumahan dan komersial Luas tanah. Hallo Nama saya Diann saya adalah team inhouse marketing dari Jakarta Garden City.

90 m2 6x15 meter Luas bangunan. Diluncurkan pada Juni 2015 Yarra merupakan cluster keempat di kawasan River Garden. Hingga saat ini CitraGarden City sudah memiliki beberapa proyek Citra yakni Citra 1 Citra 1 Ext Citra 2.

Dahulu CitraGarden City dikenal dengan nama Citra Garden atau Perumahan Citra. Beralamat di Cakung Jakarta Timur dikembangkan oleh PT. PPJB Harga jual.

125 X 235 M. Berlokasi di Jakarta Garden City kawasan perumahan yang sedang berkembang di Jakarta Timur. Ditawarkan Rumah 2 Lantai di Cluster Yarra Cluster Yarra Jakarta Garden City Type L7 Luas tanah 105m2 Luas bangunan 75m2 Kamar tidur 31 Kamar mandi 31 Hadap Timur Harga 1950M nego tipis Ada Cluster Lainnya juga.

Rumah Dijual di Jakarta Garden City - Cluster DBanyan. 160 m2 Jumlah lantai. Utara timur selatan Sertifikat.

Kawasan perumahan jakarta Garden City Di bangun Diatas kawasan real land seluas 370 Ha yang perencanaan kedepan sangat menguntungkan dengan didukung fasilitas lengkapsarana-sarana. Harganya naik terus menerus seiring dengan pertambahan fasilitas akses dan beragam kemudahan lainnya. Terinspirasi dari sungai kenamaan yang mengalir melalui pusat kota Melbourne Australia cluster Yarra memiliki konsep rumah minimalis dan modern dengan taman-taman yang indah yang menjadi ciri dari perumahan Jakarta Garden City.

Perumahan di Cakung ini dibangun menggunakan konsep Eco Township guna menjamin kualitas hidup penghuninya nan lebih sehat disisi lain menjadikan Kawasan hunian perumahan modern terbesar. Yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk saya senang sekali bisa membantu untuk menemukan property impian anda. 102 m2 Luas bangunan.

120 m2 8x15 meter Luas bangunan. Halo Properti Hunterkali ni kita kepoin lagi perumahan Jakarta Garden City nah rumah yang mau kita kepoin kebetulan design rumahnya ala jepang minimalis ni. KAVLING DBANYAN HOEK BUKAN POJOK 358M Jakarta Garden City -081315205205.

Meanwhile the remaining 37 lots are located in. Rumah Siap Huni Cluster South Thames Perumahan Jakarta Garden City Cakung Cluster South Thames Perumahan Jakarta Garden City Kelurahan Cakung Timur Kecamatan Cakung Jakarta Timur 13910 Jakarta Timur. Utara timur selatan Sertifikat.

Welcome to CitraGarden City. 120 m2 8x15 meter Luas bangunan. 470m2 16x29 hoek Hadap.

PPJB Harga jual. 125 m2 Jumlah lantai. Cakung Cluster dBanyan Jakarta Garden CityJakarta Timur kredit.

Hal demikian itu disebabkan karena warga yang bermukim di perumahan Garden City sebelum ada pelaksanaan proyek pengurukan untuk pembangunan Cluster baru sudah kena dampak banjir ketika hujan turun. Rumah Sudah Renovasi Semi Furnished Cluster Thames Jakarta Garden City Cakung Cluster South Thames Perumahan Jakarta Garden City Kelurahan Cakung Timur Kecamatan Cakung Jakarta Timur 13910 Jakarta Timur. Terinspirasi dari sungai kenamaan yang mengalir melalui pusat kota Melbourne Australia Cluster ini memiliki konsep rumah minimalis dan modern dengan taman-taman yang indah yang menjadi ciri dari perumahan Jakarta Garden City.

4 1 Kamar Mandi. Sertifikat Hak Guna Bangunan. Jakarta Garden City adalah sebuah kawasan mandiri perumahan modern bergaya eco township nan ramah lingkungan.

SHM Kamar Tidur. Rumah Dijual di Jakarta Garden City - Cluster DBanyan. Berada di lahan 370 hektar dan dengan mengusung konsep Eco Township Jakarta Garden City menjadi kawasan hunian modern terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur.

1 Mobil Carport. DBANYAN Adalah cluster Termewah dan paling Exlusive di Jakarta Garden City dengan desain bangunan Modern Minimalis dan jumlah unitnya paling sedikit dibanding cluster lainya. Presented in River Garden area the Thames cluster has 555 units of which 518 are housing units and 37 are in the form of lots.

Mahakam Cluster Jakarta Garden City melalui PT Modernland Realty Tbk kembali mempersembahkan sebuah klaster dengan konsep terbaru dan pertama di Jakarta Garden City. Rumah Cluster North Thames Perumahan Jakarta Garden City Cakung Cluster North Thames Perumahan Jakarta Garden City Kelurahan Cakung Timur Kecamatan Cakung Jakarta Timur 13910 Jakarta Timur. 2 lantai Kamar tidur.

Rumah Hadap Taman Cluster South Thames Perumahan Jakarta Garden City Cakung Cluster South Thames Perumahan Jakarta Garden City Kelurahan Cakung Timur Kecamatan Cakung Jakarta Timur 13910 Jakarta Timur. 180 m2 Jumlah lantai. Bisa KPR 288 m 2.

Jakarta Garden City juga menawarkan lingkungan untuk tempat tinggal investasi rekreasi sekaligus yang didukung ruang terbuka hijau seluas 120 hektar. The cluster is divided into two sub clusters namely South Cluster covering an area of 66 hectares and North Cluster which was built on an area of 49 hectares. Kavling siap bangun luas 16x29 470m2 Cluster Palm Spring JGC Jakarta Garden City Kavling siap bangun luas 16x29 470m2 Cluster Palm Spring JGC Jakarta Garden City Cakung Kavling perumahan siap bangun dicluster palm spring jgc Lokasi di boulevard utama JGC dekat perumahan dan komersial Luas tanah.

Cari dan beli lahan tanah yang dijual lengkap mulai dari info lokasi dan penawaran harga murah terjangkau. Di Jakarta Timur meraih penghargaan pada ajang Golden Property Awards GPA 2021 untuk kategori Best Large Scale Development dan Best Of The Best Large Scale Development. Hunian eksklusif Mahakam Cluster menjadi bagian dari kawasan River Garden Jakarta Garden City yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau yang menjadi keunggulan sebagai kawasan residential yang hijau dan permai.

CitraGarden City Jakarta adalah proyek pertama yang mulai dikembangkan oleh Ciputra Residence pada tahun 1984 sampai saat ini. 2 Mobil Fully Furnished. Rumah 2 Lantai Lebar 12x24 Siap Huni Cluster dBanyan Jakarta Garden City.

- Yarra - La Seine -. Cakung Jalan Cluster dBanyan Jakarta Garden City Blok E Jakarta Garden City Cluster dBanyan Blok E Jalan Raya Cakung Cilincing KM 15 Cakung Timur Cluster Mississippi Blok H G Area River Garden Jakarta Garden City. 252 m 2 bangunan.

Jual tanah dan kavling jakarta garden city cluster banyan di Kota Lain. Rumah dijual di Cakung.


Tidak Lagi Tersedia Cluster D Banyan Jakarta Garden City Cluster D Banyan Jgc Cakung Jak Tim Jakarta Garden City Jgc Jakarta Timur Dki Jakarta 6 Kamar Tidur 400 M Rumah Dijual Oleh Tommy Rp 4 8


Product


D Banyan Jakarta Garden City


Posting Komentar untuk "Perumahan Jakarta Garden City Cluster D'banyan"