Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cluster 08 Grand Wisata

Sertifikat Hak Milik Kamar tidur. Dijual dengan harga mulai dari 12M.


Grand Wisata Cluster O8 Perfect Home Grand Wisata Grand Wisata Bekasi Jawa Barat 3 Kamar Tidur 65 M Rumah Dijual Oleh Indra Rp 1 2 M 18618021

Salah satu kawasan yang sangat berkembang pesat saat ini dimana salah satunya karena kehadiran perumahan besar berskala kota yakni Grand Wisata yang dibangun oleh.

Cluster 08 grand wisata. Alamanda Cluster Allogio Cluster Asera One West cluster avasta cluster bsd harga cluster cherry ville cluster cherryville grand wisata Cluster DBanyan cluster greenwich bsd Cluster Ifolia Cluster Jura cluster kota wisata Cluster La Seine Cluster Lantana Cluster Lavender Gading Serpong Cluster. Perumahan nyaman untuk bahkan untuk WFH dengan fasilitas lengkap dan lingkungan bebas banjir. Living World Mall Grand Wisata Bekasi.

55x16 65x12 dan 7x12. O8 Grand Wisata Bekasi Cluster Fully Furnished Harga 12M Reviewed by Author on May 27 2021 Rating. Posisi Grand Wisata Bekasi sendiri adalah dekat dengan gerbang tol Jakarta Cikampek dan juga gerbang toll JORR II yang berjarak 5 menit saja.

Rumah milenial desain unik Fully Furnished Full Elektronik dilengkapi dengan Sky Garden. Tersedia juga ruko dan area komersial untuk menunjang kebutuhan penghuni. Garden Hous Beberapa klaster di Grand Wisata Bekasi seperti O2 Essential Home dan O2 Urban Pop yang dirilis pada tahun.

Rumah Cluster 08 Perfect Home Grand Wisata Bekasi. Cluster New Grand Wis Hanya 23 Unit saja Type 3960 406364 dan 78m². 12 milyaran rumah 2 lantai sudah FULL FURNISH lengkap ditambah dengan elektronik cicilan hanya Rp.

Cluster 2 Lantai Full Furniture Design Modern HIPE. CLUSTER 08 PERFECT HOME At GRAND WISATA BEKASI O8 Grand Wisata Bekasi segera hadir sebagai hunian terbaru dari Sinarmas Land. HousingEstate Jakarta - Grand Wisata 1100 ha yang berlokasi di Tambun Bekasi Jawa Barat kembali melansir seri rumah kompak untuk kaum milenial.

Grand Wisata Bekasi Timur menawarkan hunian nyaman dalam beragam cluster. Kini Sinarmas Land Grand Wisata akan menghadirkan Cluster terbaru nya yang akan segera Launching di tahun 2021 yang di beri Nama Cluster O⁸ atas dasar banyaknya permintaan masyarakat akan kebutuhan rumah. One of the exclusive facilities of Grand Wisata Bekasi that you can get is the toll access directly with the Tambun toll exit in the 21 km Cikampek toll road.

Bekasi Jawa Barat. SinarMas Land kembali menghadirkan produk residensial terbarunya. Cluster 08 Hunian terbaru dari sinarmas land Grand.

SINARMAS LAND Bekasi Cluster terbaru dari Grand wisata. Grand Wisata Bekasi also. - Bebas Banjir Surat Tanah SHM - Berada.

Bekasi Jawa Barat. Telah di Buka Cluster Baru O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi persembahan Sinarmas Land Developer yang sudah terbukti menghadirkan Hunian. Spesifikasi yang diberikan pada cluster ini adalah kualitas bangunan tingkat tinggi dengan pondasi batu kali lantai granit dinding batu kali penggunaan pintu engineering dll.

30 hari yang lalu Dotproperty. Selain itu ada utilitas bawah tanah. 58 jutaan bulanJadi beli rumah O8 Bekasi bisa langsung di huni setelah serah terima yang jadwalnya.

Harga jual rumah O8 Grand Wisata Bekasi mulai daripada Rp. Dengan konsep fresh air rumah ini dilengkapi dengan furniture. Cluster ini memiliki desain minimalis stylish cozy modern fungsional serta dilengkapi dengan segudang.

Rumah di Pekayon Tanah Luas Pekayon Jaya Pekayon Bekasi Bekasi Rp. Bangunan rumah 2 lantai. Bangunan rumah 2 lantai dengan berbagai tipe yaitu 55x12 55x14 55x15.

Water Terace Rumah clister merupakan cluster mewah di grand wisata bekasi. O8 Grand Wisata Bekasi segera hadir sebagai hunian terbaru dari Sinarmas Land. Bekasi Jawa Barat.

Cluster Monte Farella Grand Wisata Bekasi dirancang dengan 2 lantai per unit dimana setiap unit yang disediakan memiliki luasan unit meliputi 66m2 72m2 77m2 84m2 dan 90m2. Lokasi dekat Tol Grand Wisata dekat pasar Rumah sakit dan Sekolah. 08 Rumah cluster baru yang dijual di Grand Wisata Bekasi.

30 hari yang lalu Dotproperty. Senior Member 0812 6477 0027. Menyusul pengembangan klaster O2 Essential Home dan O2 Urban Pop yang dilansir tahun 2020 Sinarmas Land SML pengembang Grand Wisata akan segera.

Tipe unit yang tersedia dapat dilihat di bawah. PROMO FULLFURNISH Cluster Terbaru Grand Wisata Bekasi Sinarmas Grup. Cluster O8 Perfect Home di Kota Grand Wisata Bekasi.

Grand Wisata Bekasi creates a synergy between a comfortable and beautiful residential environment and accommodates the business activities of its residents. Bekasi Jawa Barat. 8 Oct 2021 0822 1.

Hadir Cluster Ekslusif Nempel Grand Wisata dengan akses sangat strategis. Selain menyediakan hunian yang nyaman dan dibagi menjadi berbagai cluster Grand Wisata Bekasi juga turut menghadirkan ruko untuk mendukung kegiatan bisnis penghuninya. Lokasi Strategis berada persis di belakang Perumahan Grand Wisata Akses Satu Pintu Bebas Banjir Pondasi Cakar Ayam kuat untuk 2 lantai dan dekat dengan sarana transportasi serta.

Rumah Cluster Summer Festival grand wisata merupakan salah satu cluster di perumahan grand wisata tambun bekasi. The wide open space at Grand Wisata Bekasi is also the main attraction with the vast green open space with a grove along the road and small forest in several spots makes Grand Wisata Bekasi very worthy of being a comfortable residence. Rumah milenial desain unik Fully Furnished Full Elektronik dan dilengkapi dengan Sky Garden.

Berlokasikan di Grand Wisata Bekasi cluster O8 berlokasikan sangat strategis hanya selangkah dari mall Living World area komersil Garden Hous dan juga kawasan komersial Grand Business Park. 500190000 Setu Dekat Tol Grand Wisata Mustikajaya Cimuning Samping Grand Wisata Bekasi. 66 m 2 tanah.

O8 Perfect Home tampil dengan ukuran compact tetapi dapat mengakomodir semua kebutuhan ruang. Rumah Cluster Modern 08 Smart Home di Grand Wisata Bekasi Free Furnished Grand Wisata Bekasi. Grand Wisata Bekasi is a modern residential area developed by Sinar Mas Land a leading national property company in Southeast Asia with more than 40 years of experience in the Indonesian property industry.

Trend kebutuhan akan rumah tinggal yang ideal telah berubah sejak pandemi tidak cukup dengan lokasi yang strategis fasilitas yang lengkap akan tetapi lingkungan yang nyaman. Ilustrasi Rumah 08 Grand Wisata Bekasi. 65 m 2 bangunan.

RUMAH DIJUAL Promo Cluster Dekat Tol Grand Wisata di Kota Bekasi DP flexibel. Cluster O8 Full furnish perfect home grandwisata tambun bekasi lambang jaya. Bangunan rumah 2 lantai dengan berbagai tipe yaitu 55x12 55x14 55x15.

Sudah fully furnished lengkap. 2021 Grand Wisata Bekasi merilis penjualan klaster perumahan terbaru O8 Perfect Home launching pada bulan Mei 2021. Rumah Cluster West Esplanade Grand Wisata Dijual Cepat.

30 Oktober 2021. Rumah di Pekayon Tanah. Dapatkan Rumah Nuansa Bali kualitas REAL ESTATE.

Rumah milenial desain unik Fully Furnished Full Elektronik dan dilengkapi dengan Sky Garden. Grand Wisata Buka Klaster O8. O8 Grand Wisata Bekasi segera hadir sebagai hunian terbaru dari Sinarmas Land.

Start Rp 400 Juta-an. Halaman 11 - Dapatkan pilihan terbaik rumah dijual di Grand Wisata harga terjangkau bisa kpr cicilan ringan proses mudah dan cepat. Grand wisata Cluster Water Garden.

CLUSTER O8 PERFECT HOME GRAND WISATA BEKASI Lokasi. Cluster o8 Grand Wisata bekasi adalah cluster terbaru dari Sinarmas Land. O8 Grand Wisata Bekasi Cluster Fully Furnished Harga 12M.

Cluster O8 at Grand Wisata Merupakan cluster terbaru dan merupakan penyempurnaan dari cluster sebelumnya yang telah sukses terjual Cluster O2 Cluster O2 Monte Torena Tahap 1.


Cluster O8 Grand Wisata Jl Kawasan Grand Wisata Bekasi Tambun Bekasi Jawa Barat Bekasi Jawa Barat House For Sale Realestate Com Au


Cluster O8 Grand Wisata Bekasi


Rumah Dijual Cluster O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi Lokasi Strategis Dekat Mall Living World


Posting Komentar untuk "Cluster 08 Grand Wisata"